Blog Berita Politik, Teknologi, Mobil, Gagdet, Fashion Terhangat

Rabu, 02 Januari 2019

6 Model Jacket Pria yang Stylish dan Fashionable Dari Lazada





Pria memang pribadi yang simpel dan tidak suka terhadap sesuatu yang ribet. Hal ini berlaku pada semua segmen termasuk ketika pria memilih model baju atau memilih aneka perlengkapan fashion lainnya. Pastinya yang dicari adalah model baju yang simpel karena itu pula selalu tersedia aneka tren – tren baru yang simpel dan casual untuk menunjang penampilan pria dari segi fashion.

Bagi anda para pria yang memang suka dengan produk fashion yang simpel dan casual namun ingin tetap terlihat stylish dan fashionable, kini anda dapat melirik produk jacket pria dari Lazada yang didesain dengan model baju yang stylish dan fashionable. Berikut ini setidaknya 6 Model Jacket Pria yang Stylish dan Fashionable Dari Lazada yang dapat anda jadikan pilihan untuk menunjang penampilan anda, diantaranya :

1.         Leather Jacket
Jacket ini memiliki desain yang simpel dan modern dengan perpaduan warna yang sangat menunjang look leather jacket ini. Bahan yang digunakan juga berkualitas sehingga tentu akan sangat nyaman anda kenakan dan tahan lama.
2.         Jacket BB Meise
Jacket ini memiliki desain yang simpel namun elegan sehingga tentunya sangat cocok kita kenakan untuk berbagai macam acara. Baik acara yang formal ataupun acara yang santai pastinya anda akan terlihat menawan dengan jacket BB Meise.
3.         Button Spot T-shirt
Baju ini adalah model baju lengan panjang yang dilengkapi dengan aksen kancing dan hoodie. Anda yang ingin tampil berbeda dan stylish dapat mengenakan button spot t-shirt. Model baju ini juga sangat cocok dipadukan dengan celana yang warnanya sepadan.
4.         Socrus Cardigans
Model baju yang satu ini juga sangat oke. Untuk tampilan yang rapi kelima kancingnya dapat kita kancingkan semua sementara untuk tampilan yang lebih masa kini, kita kenakan dengan kancing tidak terpasang juga sangat oke.
5.         Trucker Jacket
Trucker jacket ini dilengkapi dengan button closure yang membuat penampilan kita akan semakin menawan dengan mengenakan jaket yang looknya casual ini.
6.         Drasus Sweater
Sweater ini dipadukan dengan model kera V neck. Warna yang menarik dan berpadu dengan garis di bagian leher yang agak tebal membuat drasus sweater terkesan sangat rapi dan casual ketika dikenakan.

Itulah 6 Model Jacket Pria yang Stylish dan Fashionable Dari Lazada yang mungkin dapat kita jadikan pilihan untuk menunjang penampilan kita. Semoga dapat menjadi inspirasi fashion kita.

6 Model Jacket Pria yang Stylish dan Fashionable Dari Lazada Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Sure

0 komentar:

Posting Komentar