Blog Berita Politik, Teknologi, Mobil, Gagdet, Fashion Terhangat

Kamis, 02 Agustus 2018

Contoh Gambar Model Baju Muslim Di Acara Fashion Show Dian Pelangi



Siapa yang tidak kenal dengan desainer muda cantik dan berbakat satu ini? Ya, Dian Pelangi adalah seorang desainer muda yang selalu tampil menarik setiap harinya, memang selalu menampilkan rancangan-rancangan terbarunya.

Perlu dibaca juga :   Kisaran Harga Baju Pengantin Muslimah Dian Pelangi

Dian yang selalu aktif dalam mengikut pagelaran fashion show bersamaan dengan para perancang busana muda yang lain. Misalnya saja pada ajang Jakarta Fashion Week yang selalu diadakan setiap tahunnya.

Apabila Anda ingin melihat koleksi terbaru busana dari Dian ini, Anda dapat mengunjungi pagelaran busana seperti itu.

Selain hal tersebut, fashion show Dian Pelangi seringkali juga menjadi tempat, bagi mereka yang ingin mengikuti perkembangan dunia fashion, terutama untuk dunia fashion muslim.

Pada ajang-ajang yang seperti ini, model busana muslim terbaru yang dihadirkan oleh Dian Pelangi, biasanya lantas menjadi trend di masyarakat. Model-modelnya kemudian banyak bermunculan dan di pasarkan secara luas.

Koleksi Dian Pelangi di Jakarta Fashion Week Spring tahun 2013

Untuk ajang yang satu ini, selalu dinantikan oleh para perancang baju muslim di Indonesia untuk dapat menampilkan karya-karya mereka. 

Nah, pada ajang ini, Dian Pelangi fashion show akan menampilkan sejumlah koleksinya, yang tengah memadukan antara kain tradisional nusantara dengan baju bahan tie dye yang dipadukan dengan warna-warna terang.

Selain hal tersebut, ternyata Dian Pelangi tak hanya mengikuti sejumlah ajang fashion show saja, tetapi dia juga mengadakan fashion show tunggal, dengan menampilkan busana-busana muslm yang telah terinpirasi dari warna pelangi yang sangat beragam, serta dengan kain nusantara yang tampak indah banget, seperti batik atau pun songket.

Contoh busana muslim Dian Pelangi di Jakarta Fashion Week tahun 2015

Setelah meramaikan ajang Jakarta fashion week di tahun 2013 lalu, Dian Pelangi kembali lagi menunjukkan kreatifitasnya yang tidak pernah habis, di ajang Jakarta fashion week 2015.
Dan kali ini Dian Pelangi fashion show akan menampilkan busana muslim yang etnik dengan menggunakan kain tradisional.

Sepertinya memang benar, bahwasannya Dian Pelangi ini ingin terus dapat memperkenalkan keindahan kain tradisional Indonesia.

Demikianlah ulasan yang bisa kami bagikan untuk Anda, seputar koleksi busana muslim Dian Pelangi fashion show, semoga dapat menginspirasi gaya berbusana Anda.

Contoh Gambar Model Baju Muslim Di Acara Fashion Show Dian Pelangi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Sure

0 komentar:

Posting Komentar